Selasa, 21 April 2015

Obat Pelangsing Tubuh Alami

Selamat datang di situs "Green World Slimming Capsule". - Untuk anda yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih (kegemukan), disini kami rekomendasikan SLIMMING CAPSULE sebagai solusi tepat untuk anda yang ingin melangsingkan tubuh, menurunkan berat badan, membakar lemak serta menginginkan tubuh yang ideal secara aman karena slimming capsule terbuat dari bahan-bahan alami yang di ekstrak menjadi bentuk capsul tanpa menambahkan zat-zat kimia berbahaya.

Kegemukan adalah kondisi dimana tubuh atau badan seseorang tampak besar karena terdapat tumpukan lemak di dalam tubuhnya. Kerugian bagi anda yang memiliki badan gemuk adalah mudah terserang berbagai macam penyakit seperti hipertensi, asam urat, kencing manis (diabetes), kolesterol tinggi dan juga penyakit jantung. Selain menimbulkan berbagai penyakit, kegemukan juga dapat menyebabkan seseorang mengalami stress & tidak percaya diri dalam berpenampilan terutama seorang wanita karena wanita identik dengan tubuh yang ideal (langsing).

Slimming Capsule
Terkadang ada wanita yang stress memikirkan cara agar mereka bisa menurunkan berat badan, bahkan sampai nekad mengkonsumsi obat pelangsing kimia yang berbahaya dengan dosis tinggi. Nah! disini kami menawarkan kepada anda obat pelangsing tubuh alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping yaitu Slimming Capsule. Produk pelangsing ini di produksi oleh perusahaan berstandar internasional (dunia) "Green World Group" bahkan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 124347171 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Komposisi dari green world slimming capsule adalah cassia seed, lotus leaf, mulberry, hawthorn, toi-toi bunga, neroli, jasmine flower dan juga rose flower yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pembuatannya mendapat pengawasan para ahli agar kandungan bermanfaat di dalam setiap bahannya tetap terjaga.

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi Slimming Capsule :

  • Mereka yang menginginkan proporsi tubuh ideal.
  • Mereka yang ingin menurunkan berat badan & juga membakar lemak di tubuh.
  • mereka yang ingin mengontrol berat badan serta mempertahankan bentuk tubuh.

Pantangan >> Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, ada baiknya konsultasi dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi GWSC.


Testimoni atau kesaksian pengkonsumsi green world slimming capsule yang merasakan sendiri khasiatnya.


Nama   : Ibu Sri
Umur   : 39 tahun
Kota      : Palembang


Berat Badan Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing.

Nama    : Ibu Silviawaty
Umur    : 41 tahun
Kota    : Palembang


Berat badan saya turun dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Keterangan GWSC :

Nama Prodak : Green World Slimming Capsule berat 500mg* isi 60 kapsul
Harga resmi Rp. 249.000/botol
BP POM RI TI 124347171
Aturan pakai : Diminum sehari sekali, 1-2 kapsul 1/2 jam setelah makan.

Jika anda berminat memesan green world slimming capsule, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0823-1788-0088.

GWSC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0823-1788-0088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GWSC adalag kode format yang harus di cantukam dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan Green World Slimming Capsule. Jika tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses.

Ayo pesan sekarang juga green wold slimming capsulnya & rasakan sendiri khasiatnya. Terimakasih banyak telah berkunjung ke situs ini. Semoga hasil yang anda dapatkan dapat memuaskan! aammiin . .

Post Name : Obat Pelangsing Tubuh Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar