Selasa, 21 April 2015

Cara Aman Menurunkan Berat Badan

Cara Aman Menurunkan Berat Badan - Berikut ini saya akan memposkan cara aman untuk menurunkan berat badan tanpa perlu diet berlebihan. Silahkan di simak!

Berat badan merupakan masalah yang cukup besar bagi para wanita maupun laki-laki, karena jika seseorang memiliki berat badan berlebih (gemuk) dapat menyebabkan hilangnya percaya diri dalam berpenampilan. Banyak orang yang berbadan gemuk melakukan diet berlebihan berat badannya normal, namun hal tersebut tentu salah karena jika tubuh kita kekurangan asupan makanan maka akan mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Berikut ini merupakan cara aman menurunkan berat badan tanpa perlu diet berlebihan, diantaranya :

1. Bangun Mindset (Keyakinan) Bahwa Anda Bisa

Tahap awal ini memang biasanya di angap sepele, akan tetapi tahap awal ini akan sangat menentukan keberhasilan anda dalam menjalankan langkah-langkah selanjutnya. Keyakinan yang harus dibangun yaitu kesadaran diri bahwa badan ideal sangat berarti buat anda & juga kesehatan anda sehingga anda akan bertekad bulat menjalankan gaya hidup sehat agar berhasil dalam menurunkan berat badan.Setelah yakin bahwa anda bisa dan hal itu sangat penting bagi hidup anda maka bisa sudah 50% keberhasilan ini sudah di tangan anda.

2. Tingkatkan Porsi Olahraga

Setelah kesadaran tersebut terbentuk maka langkah selanjutnya adalah menyadari bahwa aktivitas fisik anda sepanjang hari telah sesuai dengan makanan yang anda konsumsi. Umumnya orang yang memiliki sedikit aktivitas fisik di keseharinya rawan mengalami kegemukan (Obesitas). Maka jika kita termasuk diantaranya sudah seharusnya meningkatkan aktifitas diantaranya dengan meningkatkan porsi olehraga. Langkahnya yaitu dengan menyusun jadwal rutin olehraga misalnya setiap hari selama 30 menit. Olahraga tidak harus yang berat, bisa melakukan jalan- jalan dan lari-lari kecil.

3. Kurangi Porsi Makan

Jika anda telah menyadari bahwa aktivitas anda relatif kurang dibanding makan yang dikonsumsi meskipun telah di imbangi dengan sedikit olahraga maka mengurangi porsi makan termasuk cara jitu namun tidak perlu berlebihan juga. Karena, ketika tubuh mengkonsumsi makanan maka makanan tersebut akan di rubah menjadi energi, apabila makanan yang dikonsumsi banyak maka energi yang dihasilkan juga banyak. Permasalahan muncul ketika energi yang dikeluarkan tubuh sedikit sehingga sisa energi akan disimpan kembali ketubuh berupa lemak. Maka kurangi porsi makan anda & tingkatkan aktifitas gerak!

4. Hindari Makanan Gorengan dan Minuman Bersoda

Sangat jelas sekali makanan berupa gorengan mengan sangat banyak minyak yang tentunya akan mudah berubah menjadi lemak tubuh. Sebisa mungkin hindari makan tersebut dan utamakan makan makanan rebusan. Hindari pula minuman bersoda, karena minuman tersebut mengandung banyak gula yang mudah sekali berubah menjadi glukosa dan tersep tubuh.

5. Perbanyak Makanan Berserat

Makanan berserat sangat bermanfaat sebagai yang bisa anda manfaatkan dalam rangka mengurangi berat badan anda. Karena makanan berserat mampu mengikat lemak yang dikonsumsi dan selanjutnya dibuang bersama kotoran. Makan berlemak bisa berupa sayur mayur dan buah-buahan.

Green World Slimming Capsule


Imbangi ke 5 cara di atas dengan mengkonsumsi "Green World Slimming Capsule" yang merupakan produk pelangsing alami. Selain menurunkan berat badan, slimming capsule juga dapat mengontrol kesehatan tubuh anda agar saat proses diet tubuh tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi slimming capsule karena slimming capsule terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia SIBUTRAMINE yang berbahaya bagi tubuh.

Bahaya Zat Sibutramine

Sibutramine, biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah obat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan. Hingga 2010, obat ini dimanfaatkan untuk obesitas yang disebabkan oleh faktor luar, dengan dikombinasikan bersama diet dan olahraga. Namun obat ini juga dihubungkan dengan meningkatnya kejadian kardiovaskular (jantung) dan  stroke, sehingga ditarik dari peredaran di negara Australia, Kanada, Cina, Uni Eropa, Hong Kong, India, Meksiko, Selandia Baru, Thailand, Britania Raya, dan Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, telah dilarang mulai tanggal 14 Oktober 2010 oleh Badan POM.

SLIMMING CAPSULE 100% AMAN & BEBAS ZAT SIBUTRAMINE

Green world slimming capsule aman untuk di konsumsi, hal tersebut tlah di buktikan dengan terdaftarnya green world slimming capsule di BPOM RI TI 124347171. Bahan-bahan alami dari slimming capsule diantaranya cassia seed 30 %, toi-toi bunga, mulbery, lotus leaf, hawthorn, bunga melati & mawar serta bunga jeruk mekar (neroli). Green World Slimming Capsule sangat cocok di konsumsi oleh anda yang menginginkan tubuh ideal, membakar lemak, menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh secara aman tanpa perlu khawatir efek samping buruk karena GWSC ini di jamin aman.

Khasiat Green World Slimming Capsule :

  • Menambah kemajuan kerja usus.
  • Membersihkan saluran pencernaan usus.
  • Membersihkan Toxin (Racun & Sampah).
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Serta mampu membakar lemak.

Testimoni Atau Kesaksian Penderita Yang Merasakan Sendiri Khasiat Dari Slimming Capsule Dalam Jangka Waktu 1 Minggu


Nama   : Bpk. Dharma Putra
Usia      : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582



Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk Green World karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah Calsium Softgel Green World untuk memenuhi kebutuhan Calsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari Green World. Sebelum menggunakan produk Slimming Capsule dan Pro Slim Tea Green World berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih Green World atas Produknya!

Jika anda berminat memesan SLIMMING CAPSULE, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0823-1788-0088 dengan mencantumkan data diri & jangan lupa cantumkan kode format GWSC.

GWSC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 0823-1788-0088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

  • PERHATIAN !!! GWSC adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di dalam setiap pemesanan & bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan GWSC maka sms pemesanan yang anda dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES”.

Keterangan : 

* Harga pertbotolnya adalah Rp 249.000,-/
* Berat 500mg dengan isi 60 kapsul.
* Di minum 1 kali sehari sebanyak 1-2 capsule.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Untuk hasil yang maksimal konsumsi slimming capsule secara rutin & teratur lalu imbangi dengan pola hidup sehat & seringlah berolahraga.

Post Name : Cara Aman Menurunkan Berat Badan
Kunjungi Juga : Cara Cek Izin BPOM GWSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar