Rabu, 22 April 2015

Cara Membakar Lemak Di Perut

Cara Membakar Lemak Di Perut


Selamat datang di situs "Green World Slimming Capsule", Disini kami menjual produk pelangsing yang aman tanpa menimbulkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya bahkan telah terdaftar di BPOM RI T1 124347171 *Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia.

Green World Slimming Capsule

Untuk anda para wanita atau pria yang menderita kegemukan atau obesitas, hal tersebut terjadi karena di dalam tubuh anda terdapat lemak yang menumpuk. Mengapa diet di perlukan? Karena makanan yang anda konsumsi menghasilkan lemak untuk di bakar menjadi energi dengan cara olahraga namun jika tingkat aktifitas anda rendah seperti malas berolahraga dan jarang bergerak maka lemak dalam tubuh anda akan menumpuk dan terjadilah kegemukan (obesitas). Seseorang yang menderita obesitas akan kehilangan kepercayaan diri dalam berpenampilan serta sulit memilih baju yang pas dengan badannya sehingga terkadang tak jarang yang mengalami stress.

Nah! disini kami rekomendasikan produk pelangsing yang di produksi oleh perusahaan berstandar internasional (dunia) yaitu "Green World Group", Kami rekomendasikan Slimming Capsule sebagai solusi tepat untuk anda yang menginginkan bentuk tubuh ideal, menurunkan berat badan & juga membakar lemak di perut serta menjaga tubuh langsing anda agar tidak membesar. Slimming capsule ini terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk di konsumsi, diantaranya :


  • Toi-Toi Bunga.
  • Mawar & Melati.
  • Bunga jeruk mekar (neroli).
  • Hawthorn.
  • Buah Mulbery.
  • Lotus Leaf.
  • Cassia Seed 30%.

Khasiat Slimming Capsule : Kaya unsur pembuangan lemak/untuk membuang lemak, secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh, membuang lemak, menambah kemajuan kerja usus, membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Jadi untuk anda yang memiliki tubuh gemuk & ingin menurunkan berat badan secara aman, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi SLIMMING CAPSULE yang berkhasiat membakar lemak di perut yang menyebabkan kegemukan. Berikut ini testimoni atau kesaksian penderita yang merasakan khasiat green world slimming capsule.

Testimoni Green World Slimming Caspsule


Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      : 41 tahun
Alamat  : Palembang
Hasil     :Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World!

Apabila anda berminat memesan slimming capsule, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0823-1788-0088 dengan mengisi data diri & jangan lupa cantumkan kode format GWSC.

Format Pemesanan Slimming Capsule
GWSC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda Kirim Ke 0823-1788-0088

Contoh Pemesanan SC 2 Botol
GWSC : Lina Agustina : Perum kota baru blok D No.39 Kota Tasikmalaya : 081324141xxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keterangan : 

Produk Slimming Capsule berat 500mg dengan isi 60 kapsul.
Harga perbotol Sliming Capsule adalah Rp 249.000,-/
Di minum 1x sehari sebanyak 1-2 kapsul setelah makan.

Pantangan >> Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, ada baiknya konsultasi dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi GWSC.

Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung, Semoga Anda Mendapatan Hasil Yang Memuaskan!! Aamminn . . .


Post Name : Cara Membakar Lemak Di Perut
Kunjungi Juga : Cara Cek Izin BPOM GWSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar