Rabu, 22 April 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit


Cara Mengecilkan Perut Buncit
Masalah Perut Buncit
Perut buncit merupakan salah satu masalah yang paling tidak di inginkan oleh remaja wanita, karena jika seorang wanita memiliki perut buncit maka penampilannya akan menjadi kurang menarik. Sebagian besar wanita dengan masalah perut buncit ingin terlihat lebih sempurna di mata lelaki, Namun masalah perut buncit dan tidak proposional juga banyak ditakutkan oleh para laki-laki. Laki-laki juga selalu ingin terlihat sempurna dimata wanita dan cenderung ingin mencari-cari solusi terbaik untuk memperindah penampilannya. Nah! disini kami rekomendasikan solusi tepat atasi perut buncit dengan produk green world slimming capsule.

Cara Mengecilkan Perut Buncit ,- Penyebab perut buncit adalah lemak yang menumpuk dalam perut serta kurangnya aktifitas seperti kurang berolahraga sehingga tumpukan lemak semakin lama akan semakin besar, sering mengkonsumsi makanan yang di goreng dan juga minuman bersoda serta makanan cepat saji. Masalah yang terjadi terkadang selalu bertolak belakang antara keinginan & kebiasaan. Kita menginginkan perut yang langsing dan ideal (tidak buncit) tetapi di sisi lain kebiasaan kita sulit di hilangkan seperti ngemil/makan makanan yang ringan, atau ingin langsing namun tidak pernah olahraga.

SOLUSI TEPAT ATASI PERUT BUNCIT

Green World Slimming Capsule merupakan solusi tepat atasi perut buncit yang aman & tanpa perlu diet berlebihan, namun tetap anda harus menjaga pola makan serta sering-seringlah berolahraga ringan. Slimminig Capsule bisa membantu menuntaskan masalah anda yang kurang percaya diri dengan perut buncit tanpa efek samping yang merusak tubuh anda. Keamanan slimming capsule telah teruji di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124347171 (Badan Pengawasan Obat & Makanan).


Cara Mengecilkan Perut Buncit - Obat Slimming Capsule ini terbebas dari zat berbahaya yang di sebut zat SIBUTRAMINE. Sibutramine, biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah obat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan. Hingga 2010, obat ini dimanfaatkan untuk obesitas namun zat tersebut memiliki efek samping yang buruk bagi pengkonsumsi seperti kegagalan jantung. Maka dari itu peredaran obat pelangsing yang mengandung zat sibutramine di hentikan oleh BPOM RI, Nah! Slimming Capsule iniaman dan terbebas dari zat tersebut.

Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan alami di antaranya :

  • Cassia Seed 30%.
  • Ekstra Teh Hijau.
  • Mawar& Melati.
  • Buah Mulbery.
  • Daun Lotus & Hawthron.
  • Bunga jeruk mekar (neroli).

Khasiat Green World Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuangan lemak/untuk membuang lemak.
  2. Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  3. Membuang & membakar lemak.
  4. Meningkatkan kinerja usus & membersihkan usus.
  5. Mengeluarkan toxin & sampah.
  6. Mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Jika anda berminat memesan Green World Slimming Capsule, Silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0823-1788-0088 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format GWSC.

GWSC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 0823-1788-0088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

KETERANGAN :

  • Green World Slimming Capsule 500mg* isi 60 kapsul.
  • Harga resmi Rp. 249.000/botol.
  • BPOM RI TI124347171.
  • Diminum sehari sekali, 1-2 kapsul 1/2 jam setelah makan.

Perhatian! Di Anjurkan perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter. Cara Mengecilkan Perut Buncit

Terimakasih Banyak Atas Kepercayaanya, Semoga Hasilnya Dapat Memuaskan Untuk Anda!


Post Name : Cara Mengecilkan Perut Buncit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar