Kamis, 23 April 2015

Obat Diet Alami Yang Aman

Obat Diet Alami Yang Aman


obat diet alami
Selamat datang di situs "Green World Slimming Capsule", Disini kami menjual produk kesehatan yang mampu mengatasi masalah yang sering di alami wanita seperti lemak berlebih di perut, kegemukan, perut buncit dan lain-lain yang berhubungan dengan berat badan berlebih. Kami rekomendasikan Slimming Capsule sebagai obat diet alami yang aman karena slimming capsule terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya. Slimming capsule telah terdaftar di BPOM RI TI 124347171 sehingga di jamin aman untuk di konsumi.

Mempunyai tubuh ideal merupakan impian bagi semua wanita yang gemuk bahkan tidak hanya wanita saja yang menginginkan tubuh ideal, seorang pria juga ingin tubuhnya terlihat ideal tidak buncit.

Kelebihan berat badan atau kegemukan biasanya di sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur serta sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi dan juga jarangnya aktifitas seperti olahraga sehingga lemak akan menumpuk di tubuh anda. Berat badan berlebih pasti membuat anda tidak percaya diri dalam berpenampilan bahkan tak jarang dapat menimbulkan beragam penyakit seperti serangan jantung yang mematikan. Maka dari itu kami menyarankan kepada ada yang memiliki badan gemuk untuk mulai hidup sehat dengan sering berolahraga, jaga pola makan serta konsumsi obat diet alami "slimming capsule" agar anda mendapatkan tubuh yang ideal.

Slimming Capsule aman untuk di konsumsi tidak mengandung zat subtramine yang berbahaya. Green World Slimming Capsule ini adalah obat diet alami yang sudah di pasarkan di lebih 20 negara, di Indonesia sendiri slimming capsule ini merupakan obat penurun berat badan terpercaya yang aman untuk di konsumsi tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh. SC (slimming capsule) ini sangat baik di konsumsi  oleh anda yang ingin mengontrol berat badan, membuang atau membakar lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, menjaga proporsi tubuh ideal serta untuk anda yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut (perut buncit).

Komposisi Dari Green World Slimming Capsule :

  • Ekstra Teh Hijau.
  • Mawar & Melati.
  • Bunga jeruk mekar (neroli).
  • Hawthorn.
  • Buah Mulbery.
  • Daun Lotus.
  • Cassia Seed 30%.

Jika anda berminat memesan slimming capsule, silahkana anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0823-1788-0088 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan format GWSC sebagai bukti bahwa anda memesan slimming capsule agar tidak tertukar.

GWSC Wajib di cantumkan!

Format Pemesanan GWSC
GWSC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke Nomor 0823-1788-0088

Contoh Pemesanan 2 Botol
GWSC : Sherly Nurmala Putri : 2 Botol : Jln. Bandung, Perum Kota Baru Nomor.41 Kota Tasikmalaya : 081321447xxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keterangan : 

*Slimming Capsule berat 500 mg dengan isi 60 kapsul.
*Harga Perbotol Rp 249.000,-/
*Terdaftar di BPOM RI TI 124347171
*Di minum sehari 1x sebanyak 1 - 2 kapsul.

Berikut Khasiat Dari Obat Diet Alami Slimming Capsule :


  • Kaya unsur pembuangan lemak/untuk membuang lemak.
  • Membuang lemak yang menumpuk di perut.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Menambah kemajuan kerja usus dan membersihkan usus.
  • Menetralisir toxin (racun) & juga membuang sampah.


Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi slimming capsule karena sudah terdaftar di BPOM RI serta mendapatkan sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

Testimoni atau kesaksian pengkonsumsi slimming capsule yang merasakan sendiri khasiatnya.


Nama    : Ibu Sri
Usia       : 39 tahun
Alamat  : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Di Anjurkan perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter. 

Ayo tunggu apalagi bagi anda yang ingin tampil beda dengan tubuh yang ideal dan kelihatan lebih menarik, Segera pesan! Obat Diet Alami Slimming Capsulenya.

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat Bagi Anda Yang Sedang Mencari Obat Diet Alami.


Post Name : Obat Diet Alami
Kunjungi Juga : Cara Cek Izin BPOM GWSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar